H5K Kupang Perbaharui Badan Pengurus, Dilantik Wali Kota

  • Bagikan
WALIKOTA KUPANG BERSAMA PENGURUS H5K MELEPAS BALON USAI PELANTIKAN PENGURUS DI GRAND BALLROOM SABTU (29/8/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Badan Pengurus Happy Happy Hash House Harriers Kupang (H5K) masa bakti 2020-2025 dilantik Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH setelah Ketua Organisasi Prasetyo meninggal beberapa waktu lalu, Fredrik sang Wakil Ketua organisasi dikukuhkan sebagai ketua. Pelantikan tersebut berlangsung di Grand Mutiara Ballroom, Sabtu (29/8) sore. Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera H5K oleh Wali Kota Kupang kepada Ketua H5K masa bakti 2020-2025, Fredrik Ronald Litelnoni. Dalam kesempatan yang sama juga Wali Kota Kupang juga dikukuhkan sebagai pelindung sekaligus anggota kehormatan H5K yang ditandai dengan dikenakannya jaket serta topi H5K oleh Wali Kota.

 

“Kesehatan itu mahal, tidak dijual di toko dan hanya bisa kita cari sendiri lewat olahraga,” ujar Jefri.

Ketua H5K masa bakti 2020-2025, Fredrik Ronald Litelnoni menyampaikan momen pelantikan hari ini adalah yang ketiga bagi H5K. Sebelumnya tahun 2016 silam telah dilantik almarhum Prasetyo sebagai Ketua H5K. Namun dalam perjalanan pada tahun 2018 beliau berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada Agustus tahun 2018, Fredrik sebagai Wakil Ketua dikukuhkan sebagai Ketua.

Ir. Richardus O. Yunatan mewakili panitia acara pelantikan menjelaskan struktur badan pengurus H5K ini mereka tetapkan melalui rapat anggota luar biasa beberapa waktu lalu. Richardus yang juga adalah anggota DPRD Kota Kupang menambahkan jika selama ini H5K mengusung tiga unsur yakni fun, fitness dan friendship, maka saat ini mereka menambahkan lagi dengan unsur happy, untuk menonjolkan kegembiraan dan kebersamaan dalam olahraga ini.

 

Usai mengukuhkan badan pengurus H5K, Wali Kota juga berkesempatan memotong tumpeng bersama ketua dan para senior H5K. Tampak dalam susunan badan pengurus yang dilantik ada juga nama salah satu anggota DPRD Kota Kupang, Djuneidi C. Kana. *PKP_ans/frd.

  • Bagikan