VBL:”Wartawan Cerdas Harus Lakukan Cek and Recek”

0 44

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Untuk pertama kalinya sejak dilantik September 2018 Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Yosep Adrianus Nae Soi mengadakan Pertemuan dengan awak Media pada Jumat (28/8/20) Aula Rumah Jabatan GubernuR NTT.

 

VBL, demikian Gubernur NTT biasa disapa ketika itu mengatakan, Wartawan cerdas harus melakukan cek and Recek terhadap beritany apakah sesuai fakta bukan fiksi atau asumsi, akurat dan kredibel.

 

Gubernur VBL menegaskan, pers sebagai mitra dan penyambung lidah RAKYAT mesti tahu  banyak dan berani memberikan kritikan yang membangun bukan memvonis.

 

“Saya Minta Pers Cerdas Memberitakan Sesuatu”, ujarnya.

 

Dalam coffee morning dan dialog yang dipandu Karo Humas dan Protokol Setda NTT Dr. Marius Ardu Jelamu itu Gubernur minta pers cerdas dalam memberitakan sesuatu.

 

Dalam dialog yang dipandu Karo Humas Dan Protokol Setda NTT Jelamu Ardu Marius dan dihadiri seluruh pimpinan OPD, Staf Ahli dan Staf khusus  itu, Pria asal Semau itu berharap pers senantiasa memberikan masukan dan solusi dalam membangun NTT yang masih tertinggal dalam segala aspek kehidupan.

 

Sejumlah wartawan memberikan pertanyaan dan masukan terkait Visi Misi Gubernur  Wakil Gubernur Viktory Jos dalam mewujudkan NTT Bangkit NTT Sejahtera. (Ellena)