Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tom:”Masyarakat Semau Jangan Takut Hadapi Covid-19

Kadis Kominfo sekaligus Jubir Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Kupang dan Kasat Pol PP Kabupaten Kupang KMS Manafe usai memberikan ketrangan kepada Media Rabu (26/8/2o)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Tim Gugus Tugas Kabupaten Kupang meminta masyarakat Kabupaten Kupang khususnya Masyarakat Semau untuk tidak takut hadapi Corona Virus disesase 2019 (Covid-19) yang kembali melanda masyarakat kabupaten Kupang.

“Pak Bupati telah menghimbau agar kita hidup berdamai dengan Covid-19. Kalo tidak ambil langkah seperti itu maka semua aktivitas akan lumpuh. Yang pentingadalah tetap memperhatikan protocol kesehatan, Pake masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan”, ujar Juru Bica Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kupang Tom Sonbait, SH kepada media di Oelamasi Rabu (26/8/20).

Menurut Tom, Himbauan itu  sangat penting menyikapi kasus Covid-19 yang melanda masyarakat Semau pada pertengahan Agustus lalu dimana satu pelaku perjalanan dari Jakarta ke Kupang dinyatakan positif Covid-1d.

“Yang bersangkutan adalah salah satu Tenaga Kerja pada Pusat Listrik Tenaga Surya (PLTS) Semau. Dari Jakarta ke Kupang langsung ke tempat kerja di Semau. Hasil Swab di RS Siloam dinyatakan positif dan masih dirawat di RS Undana”, katanya.

Mengenai teman-temannya yang kontak langsung dengan Pasien 03 sudah ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan dan hasilnya negative. “Hasilnya sudah keluar semuanya negative. Masyarakat Semau tidak usah cemas, resah, kerja sebagaimana biasa untuk kepentingan kita”, pungkasnya. (hUMAS/ WANTER)

  • Bagikan