Korinus:”Siapapun Yang Terpilih  Kita Harus Tetap Solid”

0 153

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Kabupaten kupang Partai Golongan Karya (PG) hari ini Senin (20/7/20) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 tahun 2020 untuk memilih Pengurus Baru periode 2020 – 2025.

Ada dua calon yang menguat dalam Musda tersebut yakni Jerry Manafe Ketua DPD II demisioner) yang kemungkinan akan bermauver untuk mendapat simpati DPP agar bisa dicalonkan lagi dan Daniel Taimenas Ketua DPRD Kabupaten Kupang saat ini yang dicalonkan Pengurus Kecamatan.

“Siapapun yang terpilih kita harus tetap solid”, imbau Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno dalam sambutannya saat membuka Musda tersebut di Kantor Partai Golkar Jalan Timor Raya depan Yayasan Alfa Omega, Tarus.

Ia mengapresiasi Partai Golkar yang telah ikut membangun Kabupaten Kupang dengan 5 Anggota DPRD saat ini. Dia juga mengapresiasi kedua Calon. “Terimakasih sekali kepada ketua DPD II Partai Golkar (istri saya). Yang terpilih nanti Ketua lama atau yang baru mencalonkan diri, saya proficiat kepada keduanya”, ucap Masneno.

Ia berharap, Partai Golkar yang akan datang harus bekerja keras meraih suara Masarakat Kabupaten Kupang.

“Jangan sampai adiknya (Partai Nasdem) lebih banyak mengumpulkan  suara. Kita partai Tua”, katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang Jerry Manafe mengatakan, saat ini Partai Golkar dan Nasedem sama-sama mengumpulkan suara terbanyak. “Golkar dan Nasdem masing-masing  5 Anggtoa DPRD namun Nasdem kalah suara”, terangnya..

Menurut dia, hasil yang dicapai merupakan bukti Partai Golkar Kabupaten Kupang sangat solid.

“Tidak ada kita tidak solid. Kita harus Solid membangun Kabupaten Kupang”, ujarnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Emanuel Melkiades Lakalena mengatakan, Musda merupakan kesempatan Refleksi perjalanan Organisasi. “Kita lihat positif dan negative kita ambil manfaatnya untuk dilanjutkan ke depan”, kata Lakalena.

Ia berharap, Partai Golkar lebih pro kepada masyarakat kecil dan memperhatikan kebutuhannya. “Datanglah pada saat rakyat membutuhkan. Jangan sampai masyarakat mati kelaparan”, tegasnya.

Lili Manafe (istri Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang) saat membagikan masker .

Menurut dia, semua boleh mencalonkan diri tetapi proses pemilihannya harus musyawarah mufakat.

“Jadi tidak usah ramai-ramailah. Kita ramainya di kerja aja jangan model begini”, pungkas Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu.

Pelaksanaan Musda ke-10 Partai Golkar diwarnai pembagian masker kepada Pengurus Kecamatan Partai Golkar. (SIntus)