Enam Orang Kontak Erat Dengan Pasien 01 di Kapal Turki Diswab

  • Bagikan
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe bersama Kapus Batakte Antonia Nogo dan jajarannya usai menjemput Pasien 01 Covid-19 Kamis (16/7/20).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Puskesmas Batakte Kupang Barat bergerak cepat menjemput 6 orang karyawan yang sehari-hari berada di Kapal Listrik Turki Bolok. Mereka patut dicurigai karena selalu kontak erat dengan Pasien 01 setiap hari.

“Sudah 6 orang kita jemput dan dikirim ke RSUD Naibonat untuk diswab menunggu hasil 3 hari lagi”, kata Kepala Puskesmas Batakte Antonia Nogo, S.ST, M. Kes kepada AFB Kamis (16/7/20).

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, SH. M.Th memerintahkan para Kepala Desa khususnya di wilayah Kecamatan Kupang Barat untuk mengawasi warga pelaku Perjalanan secara ketat. “Maksudnya apa ? supaya kita back up bapa dorang”, tegas Jerry dalam nada suara tinggi.

Enam orang Rekan Pasien 01 saat ini sedang berada di RSUD Naibonat sambil menunggu hasil Swab 3 hari ke depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabupaten Kupang yang selama ini berstatus Zona Hijau kini berubah setelah satu orang karyawan Perusahaan Kapal Listrik Turki dinyatakan positif Covd-19 usai melakukan perjalanan dari Palembang pada Senin (13/7/20). (Sintus)

  • Bagikan