Danbrigif 21/Komodo Beralih

0 181

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Jabatan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 21/Komodo beralih dari Kolonel Inf Sutrisno Pujiono S.E., M. M kepada Letnan Kolonel Inf Tunjung Setyabudi S. Sos.

Usai menerima mandat dari Pangdam IX/Udayana pada 25 Juni lalu di Jakarta, Letkol. Inf. Tunjung Setyabudi S. Sos, hari ini Rabu (1/7/20) langsung terbang ke Kupang disambut di Mako Brigif 21/Komodo, oleh seluruh Prajurit Brigif 21/Komodo.

Serah terima jabatan Danbrigif 21/Komodo dipimpin langsung Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara, S.I.P .

Penyambutan Danbrigif 21/Komodo Letkol Inf Tunjung Setyabudi, S.Sos oleh Seluruh Prajurit Brigif 21/Komodo diawali dengan Pengalungan Kain dan Natoni.

Bagian Penerangan Brigif 21/Komodo melaporkan, Selesai acara penyambutan, Danbrigif 21/Komodo langsung melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit Brigif 21/Komodo yang disambut dengan Yel-yel semangat dari Prajurit Komodo di tribun Jemmy Evin Zacharias.

Sambutan Letkol Inf Tunjung Setyabudi S. Sos, diawali dengan memperkenalkan diri dan keluarga kemudian memberikan penekanan, arahan dan motifasi semangat bagi prajurit Brigif 21/Komodo, seraya mengungkapkan bahwa akan melanjutkan kepemimpinan yang sudah berjalan dengan Baik dari Danbrigif sebelumnya, dengan tetap terus meningkatkan ke arah yang lebih baik.

“Harapannya seluruh Prajurit Komodo harus selalu melaksanakan pembinaan kemampuan-kemampuan tempur sehingga siap melaksanakan tugas apapun. Suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya diberikan amanah untuk memimpin Brigif 21/Komodo”, ungkapkap Letkol Inf Tunjung mengakhiri arahannya.
Danbrigif lama selanjutnya akan
Melaksanakan pendidikan Sesko TNI untuk meningkatkan kapasitasnya sebagai anggota TNI AD.
(Penbri/sintus).