Kol. Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.I.P Pamit, Korinus:”Saya Apresiasi Perannya Membangun Kabupaten Kupang”

0 145

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Setelah melaksanakan tugas sebagai Dandim 1604 Kupang selama 10 bulan 10 hari, Kol. Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.I.P menerima tugas baru di Komando Daerah  Militer (Kodam) IX / Udaya.

Wujud syukur atas pengabdian di Kabupaten Kupang, melalui forum Forkompimda Kabupaten Kupang digelar acara Pengantar Alih Tugas jabatan Dandim 1604 Kupang, Senin (22/6/20) bertempat di Aula Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi.

“Saya apresiasi dan memberikan penghargaan yang tulus atas peran serta bapa dalam membangun bersama di Kabupaten Kupang”, ungkap Bupati Kupang  Dr. Korinus Masneno dalam acara sambutannya pada acara tersebut.

Menurut Masneno, sikap bersahabat dan kerja keras Kol. Arh I Made Kusuma sangat luar biasa khususnya saat ada di masyarakat dalam kegiatan tanam bersama masyarakat, kegiatan pembangunan dan saat situasi Covid 19 ini, bersama tim gugus tugas penanganan Covid 19 mempersiapkan kedatangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Kabupaten Kupang.

“Tugas yang tidak mudah tapi tatkala dikerjakan dengan sungguh menjadi berkat bagi masyarakat disini. Kami doakan  dapat terus sukses berkarir di TNI dan pada suatu kelak dapat kembali bertugas di NTT dengan level yang lebih tinggi”, ucap Korinus.

Dirinya juga berharap dengan estafet kepemimpinan Dandim 1604 Kupang yang baru, kebersamaan akan terus berlanjut khususnya dalam menangani masalah yang ada, salah satunya kedatangan PMI di Kabupaten  Kupang.

Kol. Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.I.P didampingi sang istri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian tulus dari semua pihak terkhusus Pemkab Kupang di bawah kepemimpnan Bupati Kupang Korinus Masneno dan Wabup Jerry Manafe yang sangat mendukung dirinya bertugas.

“Saya merasa nyaman bertugas di Kabupaten Kupang, bertemu masyarakat yang memiliki budaya yang kuat dan berkesempatan membantu masyarakat hingga di pelosok. Pasti saya akan merindukan Kabupaten Kupang,” ungkapnya.