Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Anak Sabu Pimpin Kodim 1604/Kupang

Dandim 1604/ Kupang baru Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu dan istri disambut Kodim 1604/Kupang di bandara El tari Kupang Sabtu (20/6/20).

 

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM –Setelah dipimpin oleh Putra Bali kali ini Kodim 1604/Kupang dikomandoi oleh Putra NTT asal Sabu. Dialah Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu. Ia disambut bersama Istri oleh  prajurit TNI Makodim 1604/Kupang yang dipimpin oleh Kasdim 1604/Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin,S.Sos.,M.Sc.,M.Tr.,Hanla, di Bandara El Tari Kupang, Jalan Adi Sucipto Terminal B, Penfui, Maulafa, Kota Kupang, Sabtu (20/6/20).

 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, pelaksanaan tradisi penjemputan ini dilaksanakan secara simbolis oleh para Perwira Seksi Kodim 1604/Kupang dan Kasdim 1604/Kupang beserta ibu-ibu Persit menyalami dan menyampaikan ucapan “Selamat Datang Di Kodim 1604/Kupang,” sebagai tanda penghormatan dari seluruh anggota terhadap Dandim yang baru.

 

Pada kesempatan tersebut Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu mengatakan kepada seluruh kepada seluruh anggota Kodim 1604/Kupang melalui Kasdim dan para Pasi Kodim 1604/Kupang untuk meningkatkan kinerja dan selalu semangat dalam menjalankan tugas.

 

“Terus tingkatkan kinerja dan selalu semangat dalam menjalankan tugas. Lanjutkan program kerja yang ada, dan selalu berbuat yang terbaik untuk Kodim 1604/Kupang,” ujarnya.

 

Kegiatan penjemputan berlangsung sederhana dan penuh keakraban serta kekeluargaan dengan menerepkan protokol kesehatan Covid-19. Berjabat tangan diganti dengan kedua telapak tangan jari saling bersentuhan, dan diletakkan di depan dada yang biasa disebut salam namaste.

 

Untuk diketahui, Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P Jabatan Lama Dandim 1604/Kupang dan Jabatan Baru sebagai Asintel Kasdam IX/Udayana.

 

Sedangkan, Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Jabatan Lama yaitu Kasbrigif Mekanis 6/Tri Sakti Balajaya Divif-2 Kostrad dan Jabatan Baru sebagai Dandim 1604/Kupang. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan