Wali Kota:”Warga Kayu Putih Yang Belum Terdata Segera Laporkan Diri”

0 81

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H. hari ini, Rabu (17/6) menyerahkan Bantuan Presiden kepada 19 mahasiswa warga Kelurahan Kayu Putih yang terdampak Covid-19. Acara penyerahan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Kayu Putih tersebut merupakan tindak lanjut dari serah terima 5.000 Paket Bantuan Presiden Republik Indonesia dari Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kantor Wilayah NTT pada Senin (18/5) yang lalu.

“Saya berpesan kepada masyarakat yang belum terdata agar melaporkan diri pada Kelurahan masing-masing”, ujar Mantan Anggota DPR RI ini.

Menurut dia Masyarakat bisa mengakses website https://bansos.kupangkota.go.id guna mengecek data atau mendaftar sebagai penerima bansos. “Sepanjang bapa mama basudara merupakan warga Kota Kupang yang patut menerima bantuan, tentu bantuan akan sampai ke tangan Bapa Mama sekalian,” ujarnya.

Wali Kota berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat dalam menunjang kebutuhan sehari-hari para mahasiswa di Kota Kupang.

Tiap paket bantuan terdiri dari 10 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng dan 1 kotak daun teh diperuntukkan bagi mahasiswa yang terkena dampak akibat adanya pandemi Covid-19.

Wali Kota juga tak lupa untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.
“Dengan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, artinya sesungguhnya kita sudah memiliki kebiasaan baru sebagai prasyarat memasuki tatanan normal baru,” ucapnya. (PKP_ddy/nyg)