Sertu Cristovao Lopes Gelar Komunikasi Sosial dengan warga Lasiana

  • Bagikan
Babinsa Lasiana Sertu Christovao Lopes saat bertatap muka dengan masyarakat Lasiana Kamis (11/6/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Babinsa Koramil 1604 – 01 / Kupang bekerja keras menyadarkan masyarakat tentang berbagai hal seputar Covid-19.

“Komsos ini bertujuan untuk memberikan pengertian terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah Wabah Covid-19 yang mengeluh karena tidak mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah”, kata dia saat berkomunikasi dengan Masyarakat Lasiana di Kantor Lurah Lasiana, Jl. Timor Raya, Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (11/6/20).

.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Cristovao minta, pembagian BLT hendaknya dicek kembali data warga Penerima BLT, jangan sampai ada kecurangan yang nantinya bisa berakibat terjadi saling iri di masyarakat yang menimbulkan protes warga ke kantor lurah.

 

Sertu Cristovao berharap masyarakat bersabar, menanti penyaluran bantuan sosial berupa sembako maupun bantuan langsung tunai (BLT).

“Kami berharap bantuan ini bisa terus optimal demi membantu masyarakat kurang mampu melewati Covid-19”, ujarnya.(Pendim1604/Kupang/sintus)

  • Bagikan