Babinsa Koramil 1604-01/Kupang Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

0 129

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Menjelang New Normal, Babinsa Koramil 1604-01/Kupang Kodim 1604/Kupang Sertu Dewa Putu Sugiatmika dan Satpol PP Kota Kupang dipimpin Haely Yohanis Dethan terus tak tinggal dia. Babinsa Kelurahan Naikoten 1 terus menghimbau masyarakat tentang upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di RT. 021 RW. 009 Keluarahan Nikoten 1 Kecamatan Kota Raja Kota Kupang, Kamis (11/6/20).

Sertu Dewa memberikan pemahaman kepada masyarakat agar terus melakukan apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19 saat dilaksanakannya New Normal oleh pemerintah di wilayah NTT mulai Senin (15/6/20) mendatang.

 

Babinsa Sertu Dewa mengatakan, kegiatan ini terus dilakukan agar masyarakat paham terhadap pentingnya bermasker, hidup bersih dengan sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, serta menjaga jarak ketika berinteraksi dan dengan giat berolahraga.

 

“Jaga jarak ini bukan hanya berlaku di tempat umum dan keramaian saja, akan tetapi berlaku di manapun kita berada seperti di rumah. Karena diantara keluarga kita belum tentu negatif dan belum tentu di luar sana aman dari wabah virus corona. Olehnya, warga diminta untuk meningkatkan kesadaran pentingnya jaga jarak, memakai masker dan cuci tangan,” imbuhnya.

 

Sertu Dewa meminta masyarakat terus waspada dan jangan lengah terhadap wabah ini. (Pendim1604/Kupang/sintus)