Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

BLT Tahap ke-2 Disalurkan, Ini yang dilakukan Babinsa Koramil 1604-01-Kupang

Babinsa Koramil 1604-01/Kupang Kodim 1604/Kupang Serma Suprapto sedang memotivasi warga Air Nona di sela-sela kegiatan penerimaan Dana BLT tahap dua di Kantor Pos Kupang Senin (8/6/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke-2 sebesar Rp. 600.000 dari Kementrian Sosial Kota Kupang kembali dilakukan.

Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Pos Kupang Jl. Palapa No.1, Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, dimonitor langsung Babinsa Koramil 1604-01/Kupang Kodim 1604/Kupang Serma Suprapto saat 268 KK Kelurahan Airnona antri untuk menerima bantuan itu Senin (8/6/20).

 

“Bahwa Dana BST ini supaya di manfaatkan sebagai mana mestinya dan bisa meringankan beban ekonomi akibat dari dampak pandemi Covid-19 ini,” terang Babinsa Serma Suprapto.

Serma Suprapto menambahkan, bantuan ini harus dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang telah Penerima.

“Kita turut menghimbau agar warga menggunakan bantuan tersebut dengan baik dan sesuai kebutuhan,” ucapnya.

Salah satu masyarakat yang telah menerima Bapak Da Costa, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah khususnya Kementrian Sosial yang telah menyalurkan bantuan tersebut. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan