Komsos Dengan Rakyat, Awali TMMD ke-108 2020

0 175

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dalam rangka persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 di Kantor Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang, Rabu (3/6/20).

Kehadiran Dandim 1604/Kupang di lokasi mendapatkan sambutan dan antusias dari masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini terlihat saat Dandim 1604/Kupang berkomunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga untuk menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi sasaran TMMD ke-108 dan meminta tanggapan langsung dan saran masukan dari warga sebelum pelaksanaan TMMD ke-108 tahun 2020.

“Saya atas nama masyarakat sangat bangga karena Desa Oebesi dikenal oleh NKRI dengan TMMD di Desa kami ini”, ucap Kades Oebesi Sem Runesi dalam sambutannya.

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan patut bersyukur karena Desa Oebesi terpilih menjadi sasaran TMMD dari beberapa desa yang diajukan.

“Seperti diketahui sasaran TMMD kali ini salah satunya ialah pembangunan SMPN 6 Satap (Satu Atap) karena pendidikan dirasa sangat penting dan pendidikan itu sebagai pakaian utama bagi anak-anak kita agar ke depan mereka bisa lebih maju dari kita dan lebih bisa berkembang demi bangsa dan negara khususnya Desa Oebesi ini. Oleh karena itu untuk bapak ibu harus selalu semangat untuk mendidik dan merhatikan pertumbuhan anak-anak kita apalagi dibidang pendidikan karena merekalah yang akan menjadi penerus kita,” imbuh Dandim.

Warga Desa Oebesi, Godlif Ton merasa senang dan memberikan tanggapan positif terhadap kehadiran TNI dari Kodim 1604/Kupang yang akan melaksanakan TMMD di Desa Oebesi.

“saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan kami warga kampung merasa simpatik dan antusias akan respon bapak TNI dalam membantu mengatasi kesulitan,” kata Godlif.
(Pendim1604/Kupang)