Komunitas Peduli Kupang dan Koramil 1604-01/Kupang Salurkan 220 Paket Sembako

0 86

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Penyerahan secara simbolis 220 paket sembako dari Komunitas Peduli Kupang yang dilakukan Fredy Ongko Saputa diterima langsung oleh Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf. Harjito.

Selanjutnya paket Sembako tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti fakir miskin, gelandangan dan masyarakat lainnya yang sangat membutuhkannya bertempat di Kantor Koramil 1604-01/Kupang Jln. Timor Raya Kel. Kelapa Lima Kec. Kelapa Lima Kota Kupang, Rabu (27/5/20).

Ketua Komunitas Peduli Kupang Fredy Ongko Saputra mengatakan, sembako yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini merupakan bentuk wujud perhatian dan kepedulian Komunitas Peduli Kupang terhadap masyarakat Kota Kupang yang berdampak pandemi Covid-19 tersebut.

“Tentunya, hal ini menyebabkan perekonomian masyarakat melemah. Di sinilah peran kami melalui komunitas ini untuk bisa berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19,” ucap Fredy.

Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Harjito menyampaikan
Terima kasih kepada Komunitas Peduli Kupang yang dipimpin Fredy Ongko Saputra yang telah begitu perhatian kepada masyarakat di Kota Kupang khususnya di wilayah Koramil 1604-01/Kupang dengan memberikan bantuan yang tidak sedikit.

“Semoga kerja sama yang telah terbina dengan baik ini, ke depannya dapat lebih ditingkatkan,” pungkasnya.(Pendim1604/Kupang)