Thom: “Senantiasa Berdoa Semoga Kabupaten Kupang Tetap Bebas Covid -19”

0 163

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – “Di kabupaten Kupang hingga hari ini 27 Mei 2020, tercatat ada 89 orang, lolos medis 87 orang, 1 ODP meninggal  dan tersisa 1 yang masih diawasi. PDP, total 5 orang lolos medis 3 orang,1 orang masih dipantau dan meninggal 1 orang.Sedangkan OTG  total 16 orang lolos medis 13 orang tersisa 3 OTG yang masih diawasi”,Ujar Thom Sonbai juru bicara gugus tugas covid 19 Kabupaten Kupang, kepada media, Rabu, (27/5/20).

Sonbai juga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi himbauan pemerintah. “Serta senantiasa berdoa semoga kabupaten Kupang tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, tetap berada pada zona bebas covid 19”, ucap dia.

Mantan Kabid di Lingkungan Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Kupang itu memberikan apresiasi kepada semua pihak atas kolaborasi kerja sama yang harmonis bersama Pemda melalui Satgas covid kabupaten, tim kecamatan, Desa dan kelurahan sehingga wilayah ini masih berada pada zona hijau.

Mengenai persiapan penerimaan TKI – TKW asal kabupaten Kupang yang akan tiba dari Malaysia beberapa waktu mendatang Thom menegaskan, hari ini juga Rabu (27/5) Pemda Kabupaten Kupang melakukan rapat pemantapan tim penerima kedatangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal kabupaten Kupang agar semuanya diatur sesuai protokol covid 19 dan tidak meresahkan masyarakat. (Sintus)

Sumber:obor-nusantara.com

Pewarta:Kenzo