Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wali Kota Kupang Penuhi janji, Salurkan bantuan Kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19

Wali Kota Kupang Dr. jefri di antara Mahasiswa dari 4 organisasi kemahasiswaaan di dinas Sosial usai penyerahan bantuan presiden Rabu (27/5/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Wali Kota Kupang benar-benar memenuhi janjinya membantu mahasiswa dari daerah lain yang tidak bisa kembali ke daerah asal sejak Corona virus Disease 2019 (Covid-2019) merebak. Janji itu dilontarkan Dr jefri Riwu Kore saat menerima 5. 000 paket bantuan sembako Presiden Republik Indonesia dari Perum Bulog Kanwil NTT, Senin (18/5) lalu.

Menandai penyaluran bantuan tersebut, siang ini, Rabu (27/5) di Kantor Dinas Sosial Kota Kupang, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore., M.M., M.H, secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan masing-masing organisasi kemahasiswaan yang ada di Kota Kupang, antara lain GMKI, PMKRI dan HMI serta Forum Studi Feto Mone Kabupaten TTS.

 

Paket Sembako Bantuan Presiden Republik Indonesia yang disalurkan berupa beras sebanyak 10 kg, minyak goreng sebanyak 1 liter, gula pasir sebanyak 1 kg dan teh celup 1 kotak. Selepas penyerahan simbolis, Dinas Sosial Kota Kupang langsung menyalurkan bantuan sembako tersebut bagi para mahasiswa.

 

Wali Kota berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban mahasiswa.

“saya merasa salut dengan semangat adik-adik yang tetap giat kuliah di tengah situasi pandemik. Semoga bantuan ini dapat membantu para mahasiswa yang tentunya turut terdampak akibat Covid-19 dan dapat menjadi suntikan semangat bagi mahasiswa untuk tetap giat belajar demi meraih cita-cita. Harapan keluarga dan bangsa ada di bahu adik-adik semua,” ucap Wali Kota.

 

Ketua Forum Studi Feto Mone Kabupaten TTS, Lando Kase sekaligus salah satu penerima bantuan sembako Presiden RI, menyampaikan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Wali Kota Kupang yang memiliki kepedulian sosial terhadap nasib mahasiswa yang masih bertahan di Kota Kupang di tengah pandemik Covid-19.

Turut Hadir mendampingi Wali Kota Kupang, Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Lodywik Djungu Lape, S.Sos. dan Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kupang Ernest S. Ludji.,S.STP.,M.Si. (PKP_eh/rdp).

  • Bagikan