Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sudah Abdikan Diri, Tenaga Honor Komite Layak Dapat BLT DD

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Tenaga honor komite sudah mengabdikan dirinya untuk mendidik generasi bangsa, karena itu mereka bisa mendapatkan bantuan dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Ini Disampaikan Bupati Kupang, Korinus Masneno saat launching pembagian BLT DD di Gereja Getsemani Tarus, Desa Mata Air kecamatan Kupang Tengah, Selasa 26 Mei 2020.

”Kita punya tenaga honor komite juga bisa dapat BLT DD,” kata Masneno.

Meski demikian kata dia, semua itu dikembalikan ke aparatur desa serta hasil Musdes tingkat desa. Jika, ada niat baik aparatur desa untuk memasukkan tenaga honor komite sebagai penerima BLT DD itu merupakan tindakan mulia.

“Sebab, dapat diketahui bahwa tenaga honor komite juga merasakan dampak covid 19 dengan penghasilan dari sekolah Rp.100.000-200.000”, kata dia.

pada kesempatan tersebut Bupati Kupang meminta agar saat penyaluran BLT DD harus memperhatikan protokol covid 19, jaga jarak.

Hadir dalam launching penyerahan BLT DD, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Wakil Ketua DPRD Sofi Malelak De Haan, Kadis Sosial Yohanis Masneno, Kadis PMD Charles Panie, Camat Kupang Tengah Ridolf Talan, Kepala Desa Mata Air Benny Kanuk dan Kapolsek Kupang Tengah, unsur BPKP NTT dan Kejaksaan Negeri Oelamasi. (Sintus)

Sumber:Safarintt.com
Pewarta: Paul Taenglote

  • Bagikan