WKRI DPC Dekenat Mena Peduli Janda, Duda dan Kaum Miskin

0 469

MENA, FLOBAMORA-SPOT.COM – Menyikapi perkembangan Covid 19 yang terus menggelisahkan masyarakat dunia, Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dekenat Mena tergugah untuk melakukan aksi membagikan sembako dan masker kepada masyarakat khususnya kaum miskin, janda dan duda dalam lingkungan paroki Sta. Filomena Mena (kamis, 21/05/2020)

WKRI Mena sedang menyiapkan paket bantuan kepada para Janda, duda dan kaum miskin.

Getrudis Seri, Ketua DPC WKRI Dekenat Mena menuturkan, aksi peduli covid -19 ini murni inisiatif pihaknya sendiri dengan mengikuti instruksi dari ketua WKRI Keuskupan Atambua.

“Memang penerima sembako untuk saat ini masih skala kecil (20 kepala keluarga). Karena jujur, hasil sembako yang kami bagikan ini merupakan hasil jualan rantangan berjalan (RW) WKRI di Mena. Kemudian hasil jualannya, kami gunakan untuk membeli sembako”, ujar Getrudis.

 

Ia mengatakan, kegiatan aksi peduli covid 19 ini masih berlanjut. WKRI masih mencari dana untuk seminggu ke depan, untuk melakukan aksi berikutnya.

 

“Harapan kami, supaya semakin banyak keluarga dapat menerima bantuan ini, karena kami melihat, masih banyak keluarga di Mena yang sungguh membutuhkan bantuan ini, mengingat situasi dan kondisi gagal panen. Dan semoga aksi kecil ini dapat menyemburkan angin segar dalam memutus mata rantai covid 19 sehingga masyarakat kembali beraktivitas sebagaimana mestinya”, tandas ketua DPC. (Ba)