Peduli Warga Silu dan Naunu, Ini Yang Dilakukan Brigif 21/Komodo

0 172

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Brigade Infantri (Brigif) 21/Komodo kembali menyelenggarakan kegiatan bakti sosial. Kali ini Brigif menggelar pembagian sembako, masker dan vitamin.

Tidak hanya sampai di situ, Brigif 21/Komodo juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat Desa Sillu dan Naunu Kecamatan Camplong Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Komandan Brigif 21/Komodo Kolonel Inf. Sutrisno Pujiono, S.E, M.M. kepada Media di Camplong mengatakan, Kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Prajurit Brigif 21/Komodo terhadap masyarakat sekitar asrama Brigif 21/Komodo dalam memutus penyebaran Covid-19.

Menurut dia, metode Pemberian bingkisan sembako ini dilakukan dari rumah ke rumah sekaligus Prajurit Komodo dapat menemui langsung dengan warga di lokasi yang selama ini beraktivitas di sekitar asrama.

 

Turut hadir dalam kegiatan Baksos ini adalah Kepala Desa Sillu, Kepala Desa Naunu,Wakapolsek Camplong, Babinsa Koramil Camplong dan Babinkamtibmas Polsek Camplong. (Penbri/sintus)