TNI – Polri Berbagi Takjil

  • Bagikan
Tampak Wakapolres Kupang Kota Kompol Didik saat membagikan Takjil kepada masyarakat Selasa (19/5/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dimanfaatkan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1604-01/Kupang (Pelda Tomy, Sertu Dewa Putu Sugiatmika dan Sertu Velente DC) bersinergis dengan anggota Polresta dan Polsek Oebobo membagi-bagikan 100 takjil beserta minuman kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah pasar Kasih Naikoten 1 Kecamatan Kota Raja Kabupaten Kupang, Selasa (19-05-2020).

Babinsa Pelda Tomy selaku yang tertua dari Koramil menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI- Polri dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat di bulan suci ramadhan 1441 H tahun 2020.

 

“Ini karena ada imbauan dari pemerintah tantang tidak menjual takjil selama pandemi Covid-19, agar tidak terjadi kerumunan warga. Jadi kami bagikan takjil ke masyarakat yang sedang melintas di jalanan,” Kata Babinsa Pelda Tomy

Ia menambahkan kegiatan pembagian takjil ini juga digunakan sebagai sarana untuk menghimbau masyarakat agar melaksanakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan stay at home, menggunakan masker kalau keluar rumah, perhatikan jarak, dan sering cuci tangan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian takjil tersebut ialah Waka Polresta Kompol Didik, Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba, Babinsa Koramil 1604-01/Kupang 3 Orang, Babinkamtibmas Oebobo 4 Orang. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan