Keluarga Rumianik Bagi Sembako Untuk Warga Muslim dan Non Muslim Di Bello

  • Bagikan
Warga Bello terima bantuan Zakat dari keluarga Rumiyanik Liliba Kupang Selasa (19/5/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Perbuatan keluarga Rumianik patut diapresiasi. bagaimana tidak keluarga ini menyalurkan 100 paket zakat berupa sembako sejak Senin, 18/05/2020, kepad akeluarga-keluarga muslim maupun non Muslim di Belo, Kota Kupang.

Pada kesempatan itu Rumianik pemberi Zakat mengatakan, sangat mensyukuri berkat Allah  satu tahun ini sehingga bisa disisihkan untuk membantu sesamanya di Kota Kupang. Selain itu ia juga mengatakan, pemberian itu Sebagai wujud Kepedulian terhadap sesama warga dan sebagai salah satu hukum Islam yang mana, Zakat diwajibkan atas diri setiap individu laki-laki maupun perempuan muslim yang berkemampuan sesuai syarat-syarat yang ditetapkan.

Pembagian paket bantuan zakat kepada warga kurang mampu juga diterima sejumlah warga muslim dan non muslim di Kelurahan Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

“Sebagai bentuk kepedulian sekaligus  rasa kasih sayang terhadap sesama, baik Muslim maupun non Muslim” tandas Rumianik.

Diharapkan bantuan yang diberikan itu dapat dipergunakan warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 ini.

Faya Hakim dan Mitrawansa Biri dua warga kurang mampu di Bello yang menerima bantuan menyatakan, berterimakasih kepada keluarga Rumianik yang telah memberikan bantuan amal zakat ini.

Lurah Bello melalui Ketua RW 03 Bello Goris Takene yang memfasilitasi bantuan zakat itu menyampaikan terimkasih karena warga kurang mampu di wilayahnya bisa kebagian amal zakat dari keluarga Rumianik.

  • Bagikan