Serda Melky Thao Monitoring Sambil Berbagi Dengan Lansia dan Disabilitas

0 167

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Peduli terhadap warga binaannya di tengah pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1604-O7/Amarasi Serda Melky Thao melaksanakan monitoring sekaligus turun langsung membagikan paket sembako dari PT. Astra Internasional TBK, Senin (18/5/20).

Paket sembako berupa beras 4 Kg, minyak goreng 1 L, mie sedap 3 bungkus, sabun mandi 2 batang disalurkan kepada lanjut usia (Lansia) dan cacat sebanyak 100 KK di wilayah Kelurahan Sonraen Kecamatan Amarasi Selatan Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan PT. Astra Internasional TBK atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah Amarasi Selatan.

“Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid-19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga semoga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Covid-19 terlebih yang berdomisili di Kelurahan Sonraen Kecamatan Amarasi Selatan,” ujar Babinsa Sonraen.

Serda Melky juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah, laksanakan physical distancing dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,” ajaknya.

Salah satu penerima, Nyonya Ester Taneo 65 tahun, RT 011 RW 006 Kel. Sonraen mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Astra Internasional TBK dan Bapak Babinsa yang telah memberikan sembako. Semoga kebaikannya akan selalu dibalas oleh Tuhan,” ucapnya. (Pendim1604/Kupang)