Bantuan Pemerintah Terus Mengalir ke Masyarakat

  • Bagikan

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Perhatian Pemerintah Kota Kupang kepada Rakyatnya patut dihargai. Bantuan terus mengalir kepada rakyat. Selama dua hari berturut-turut, Wali Kota Kupang turun ke sejumlah kelurahan untuk menyerahkan secara langsung bantuan beras. Pada Kamis (14/5) kemarin, Wali Kota menyambangi kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Oebobo.

Pada hari kedua, Jumat (15/5) Wali Kota turun ke wilayah Kecamatan Maulafa.

Penyerahan berlangsung di kantor lurah dan dihadiri oleh masing-masing Lurah.

“Saya berharap bantuan ini bisa sedikit mengurangi kesulitan yang dialami warga akibat pandemik yang berkepanjangan ini”, tutur Wali Kota Dr. Jefri Riwu Kore.

Menurut dia, bantuan juga akan diberikan kepada mahasiswa daerah yang saat ini berdomisili di Kota Kupang untuk berkuliah.

Wali Kota Kupang kembali mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi imbauan atau instruksi Pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

“mengingat penyebaran Covid-19 yang kian bertambah, mari kita selalu waspada agar tidak tertular virus,” imbau Wali Kota.

Selain itu Wali Kota juga mengajak warga untuk tetap waspada terhadap bahaya penyakit DBD yang mengancam di tengah cuaca pancaroba yang masih melanda Kota Kupang.

Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Lodywik Djungu Lape, S.Sos yang turut hadir pada kesempatan tersebut menjelaskan bantuan beras yang disalurkan ini adalah cadangan beras untuk tanggap darurat bencana non alam bagi masyarakat yang terdampak covid 19. (PKP/ans/rdp/jbm)

  • Bagikan