Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penambahan Kasus Covid-19 di NTT Tak Terbendung, Jumlahnya Sudah 47

Kadiskes NTT Domi Mere dan Jubir Covid-19 Dr Marius dalam ketrangan pers di Gedung Sasando Jumat (15/5/20).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Angka Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) seperti tidak dapat dikendalikan lagi. Kasus demi kasus bertambah setiap harinya.

Ada penambahan kasus baru untuk NTT sebanyak 8 kasus positif Covid-19 hari ini Jumat (15/5/20) sehingga total sudah mencapai 47 kasus.

“Yang sudah terkonfirmasi 47 kasus positif Covid-19. Dari 46 Swab yang diperiksa di RSUD WZ. Johanis Kupang hari ini ditemukan 8 kasus positif Covid”, kata Kadis Kesehatan Provinsi NTT drg. Dominikus Minggu Mere dalam ketrangan Pers Jumat (15/5/20) di Gedung Sasando.

Menurut Domi Mere, kasus terbanyak ditemukan di Kabupaten Sikka sebanyak 4 kasus, Kota Kupang 3 kasus. Seluruhnya merupakan transmisi lokal (masyarakat lokal), terakhir Kabupaten Sumba Timur 1 kasus.

“Saya imbau masyarakat NTT menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta selalu mematuhi dan mengikuti protocol kesehatan yang suda hditetapkan.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Dr. Marius Ardu Jelamu mengatatakan, Pemerintah Provinsi NTT terus berupaya untuk menekan perkembangan Covid-19.

“Jangan mudah panic dan stress menghadapi wabah Covid-19”, pungkasnya

Sumber:Klikntt.com

Pewarta: Kris Nome.

  • Bagikan