Bahaya !! Data Covid-19 di Kota Kupang Meningkat Jadi 11 Kasus

  • Bagikan
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kota Ernest Ludji (ketiga dari kanan) saat mendampingi Walikota turun ke Posko Nasi Gratis Selasa (12/5/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Pemerintah Kota Kupang melalui Tim Gugus Tugas terus mengumumkan data terbaru kasus Corona Virus disease 2019 (Covid-19) kepada masyarakat.

Juru Bicara Gugus Tugas Ernest Ludji, S.STP, M.Si dalam laporannya kepada Media di Kupang semalam menyebutkan, Hingga Rabu (13/5/20) jumlah Positif Covid-19 sebanyak 11 kasus.

“rinciannya 2 orang sembuh, satu orang meninggal dan 8 lainnya masih dirawat”, ujarnya.

 

Kepala  Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang itu menambahkan, data Pelaku perjalanan sebanyak 2. 576 yang terpantau 310 orang, Orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 32 orang, selesai dipantau 4 orang.

“Sedangkan Pasien Dalam pengawasan (PDP) sebanyak 8 pasien dengan rincian 6 orang sudah sembuh, 1 orang sementara dirawat dan 1 orang meninggal”, jelasnya.

 

Mengenai Orang Dalam Pantauan – ODP ia menjelaskan, ODP sebanyak 259 orang, selesai dipantau 168 masih dipantau 91 orang.

“Saya minta masyarakat Kota Kupang waspada dalam beraktivitas, Gunakan masker jika hendak keluar rumah, selalu cuci tangan, hindari berjabatan tangan, di rumah saja jika tidak ada keperluan penting di luar”, imbaunya. (sintus)

  • Bagikan