Ramuan Dari NTT Bisa Sembuhkan Covid-19

  • Bagikan
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat menyampaikan sambutannya pada acara penandatanganan kerja sama pengawasan penggunaan dana COVID-19 dengan Kejaksaan Tinggi serta BPKP NTT di Kupang, Senin (11/5). Ft. Beny Jahang

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat mengklaim telah menemukan obat tradisional yang mampu menyembuhkan Corona Virus disesase 2019 (COVID-19).

“Ramuan obat tradisional itu sudah dikirim kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Nasional, Doni Monardo guna membantu menyembuhkan pasien positif COVID-19,” kata Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat saat melakukan penandatanganan kerja sama pengawasan penggunaan dana COVID-19 dengan Kejaksaan Tinggi serta BPKP NTT di Kupang, seperti dikutip dari Antaranews Senin (11/5).

Ia mengatakan penelitian terhadap obat ini akan terus dilakukan, karena mampu menyembuhkan COVID-19. “Kami sudah kirim ke Jakarta untuk digunakan dalam menyembuhkan pasien COVID-19,” kata Viktor didampingi Wakil Gubernur NTT Josep A Nae Soi.

Viktor menyebutkan ramuan yang mampu menyembuhkan virus Corona baru itu merupakan obat tradisional yang sering digunakan warga NTT dalam menyembuhkan beberapa jenis penyakit yang dialami warga daerah ini.

“NTT kaya dengan ramuan tradisional untuk berbagai jenis penyakit. Ramuan tradisional untuk COVID-19 itu sudah dikirim ke Jakarta untuk digunakan dalam penanganan pasien COVID-19,” ucapnya.
Sumber:LKBN Antara

Pewarta : Benediktus Sridin Sulu Jahang
Editor: Bernadus Tokan

 

  • Bagikan