Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Yoseph Lede: “Pembagian Sembako Mengurangi Beban Ekonomi Masyarakat”

NEKAMESE, FLOBAMORA-SPOT.COM– Kepedulian anggota DPRD Kabupaten Kupang Joseph Lede untuk membagi Sembako, disinfectan dan masker kepada Masyarakat di Empat Desa Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Sabtu, (09/05) patut diapresiasi. Bantuan itu sangat bernilai bagi masyarakat kecil.

Ditemui di Posko Covid-19 Sabtu malam Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kupang itu menuturkan, Pembagian Sembako terhadap masyarakat dan juga lansia, di masa reses ini untuk mengurangi beban atau dampak kebutuhan Ekonomi bagi masyarakat terutama di masa wabah Covid–19 ini.

“Karena pandemi Covid–19 ini masalah kemanusiaan, sehingga perlu responsif dalam pencegahan dan penanganannya. Kita bahu membahu, untuk mengurangi kebutuhan ekonomi masyarakat”, jelas Lede.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, dan yang paling utama adalah mentaati Peraturan-peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah sesuai dengan Protokoler Kesehatan.

“Artinya kita ikuti aturan himbauan pemerintah supaya covid–19 ini bisa berkurang dan juga jangan tersebar”, harapnya.

Yos Lede melakukan pembagian 400 bingkisan berisi beras, gula pasir dan Minyak goreng di Desa Oemasi, Desa Besmarak, Desa Tunfeu dan Desa Oelomin, Kecamatan Nekamese.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Nekamese Mesakh Dethan, Kapospol Nekamese Bripka Kristo Djani, Bripka Donisuis D. H, Babinsa Nekamese Rahyadi, para Kepala Desa, serta masyarakat. (Sintus)

Sumber:klikntt.com
Pewarta: Boy

  • Bagikan