Boby Liyanto: “Tolong Fasilitasi Pembagian Makanan dan Masker di Kabupaten Kupang”

  • Bagikan

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Beta Kupang dan Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia (PMTI)
Nusa Tenggara Timur hari ini Sabtu (9/5/20) menyalurkan bantuan Sembako dan Masker kepada masyarakat Amfoang Tengah dan Selatan, Kabupaten Kupang. Untuk menyukseskan rencana tersebut Koordinator Beta Kupang Boby Liyanto dan Ketua PMTI Kota Kupang Alain Niti Susanto dan beberapa Pengurus menemui Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe pada Jumat (8/5/20).

“Saat kami warga Tionghoa ingin berbagi kasih dengan masyarakat kabupaten kupang sehingga kami datang untuk meminta pemerintah kabupaten kupang menfasilitasi pembagian sembako dan masker yang dilakukan langsung oleh etnis Tionghoa”, Ujar Koordinator Beta Kupang Boby Liyanto dalam pertemuan dengan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe di Oelamasi Jumat

Menurut dia, Kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan amal untuk membantu masyarakat di wilayah yang sulit dijangkau.

Sedangkan Alain Niti Susanto yang merupakan Ketua PMTI Kota Kupang mengatakan, bantuan yang dibawa berupa masker 2.500 buah serta sembako. Sembako yang dibawah ke kecamatan Amfoang Selatan dan tengah ada sekitar 1000 kantong.

Wakil Bupati Kupang, Jerry manafe yang didampingi Kasat pol PP, Ferry Manafe pada kesempatan itu mengucapkan limpah terima kasih kepada etnis Tionghoa Kota Kupang yang telah mengambil bagian dalam membantu masyarakat kabupaten kupang.

“Saya membuka diri terhadap semua elemen yang mau berbagi tali asih dengan warga Kabupaten Kupang”, ucap Manafe.

Pada kesempatan itu Manafe tidak lupa menggambarkan kondisi kabupaten kupang yang tersebar di 24 kecamatan.

Selain tali asih yang akan dibagikan etnis Tionghoa, Wakil Bupati Kupang juga sebagai ketua partai Golkar kabupaten Kupang membagikan makanan tambahan bagi ibu-ibu hamil serta beberapa APD dan hand sanitizer kepada masyarakat. (Sintus).

Sumber:Safarintt.com
Pewarta:Paul.

  • Bagikan