Jerry: “Semua Bantuan Akan Diaudit”

0 294

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Partai Golkar Nusa Tenggara menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Makanan tambahan bagi ibu Hamil kepada RSUD Naibonat.

“Semua bantuan dari berbagai pihak yang peduli covid-19 di Kabupaten Kupang harus didata secara baik oleh Gugus Tugas (Gugas) karena akan diaudit pihak Kejaksaan, Kepolisian dan Inspektor Daerah (Irda)”, kata Wakil Bupati Jerry Manafe saat menerima bantuan tersebut di aula Wakil Bupati Kupati Senin (4/5/20).

Wabup tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi NTT dan Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) Provinsi NTT memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat Kabupaten Kupang.

Bantuan 8 set APD dan 50 dos makanan tambahan untuk ibu hamil dan anak bayi lima tahun tersebut
diterima langsung Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat Kupang, dr.Erol Nenobais.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang, Obed Laha selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Kupang mengucapkan limpah terima kasih kepada DPD I Partai Golkar dan PMTI yang telah membantu APD dan makanan tambahan bagi ibu hamil dan anak balita.

Hadir dalam penyerahan APD tersebut, pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Libby Sinlaeloe, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang, Helmy Ndoki dan Pengurus Yayasan YTMI. (Sintus).