Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Suhu Udara Indonesia Matikan Virus Corona Dalam Waktu Singkat??

JAKARTA, FLOBAMORA-SPOT.COM – Presiden Joko Widodo mengatakan suhu udara di Indonesia dapat virus corona -19 dalam waktu singkat.

Hal ini diunggapkan Presiden Jokowi setelah mendengar pernyataan dari pejabat Department Of Homeland Security dari pemerintah Amerika Serikat terkait penelitian terhadap virus corona.

Berdasarkan hasil penelitian itu, suhu udara, suhu matahari dan tingkat kelembapan udara mempengaruhi kecepatan kematian virus corona -19 di udara dan permukaan yang tidak berpori.

” Semakin tinggi temperatur, suhu tinggi kelembapan, dan adanya  paparan langsung sinar matahari akan semakin memperpendek masa hidup covid -19 yang di udara  dan di permukaan yang tidak berpori,” kata Jokowi.

Menurut Jokowi, hasil penelitian tersebut menjadi berita menggembirakan bagi Indonesia yang beriklim tropis dengan suhu yang panas, udara lembap, dan kaya sinar matahari.

Walau begitu, Presiden Jokowi tetap mengingatkan agar masyarakat Indonesia terus menjalankan protokoler pencegahan penularan Covid -19 secara disiplin.

Sumber: metrotimor.id
Pewarta : Agustinus Bobe

  • Bagikan