GMNI Cabang Kupang Apresiasi Kodim 1604/Kupang

  • Bagikan
Kodim 1604/Kupang bersama GMNI Cabang Kupang dan masyarakat Penerima Sembako Jumat (24/4/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Di tengah pandemi Covid-19 Kodim 1604/Kupang bersama GMNI Cabang Kupang membagikan paket sembako dan masker kepada 30 KK warga pemulung yang terdampak Covid-19 bertempat di kompleks pemulung, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Jum’at (24/4/20).

“Kita patut bersyukur sekaligus memberikan apresiasi kepada Kodim 1604/Kupang yang telah bekerjasama dengan organisasi GMNI Cabupaten Kupang untuk membantu memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada saudara-saudara kita yg membutuhkan akibat dampak dari pandemi Coronavirus diseas 2019 (Covid-19)”, kata Kepala Biro Pengabdian Kepada Masyarakat GMNI Cabang Kupang Heronimus Emanuel.

Ia minta para Pemulung untuk menaati permintaan Pemerintah untuk tinggal di rumah. “gunakan masker dan sering cuci tangan kalau keluar rumah dan hindari tempat keramaian,” tambah dia.

Pasi Intel Kodim 1604/Kupang Mayor Inf Mohammad Haryono menyampaikan dengan adanya pandemi Covid-19, Kodim 1604/Kupang berkerjasama dengan pihak terkait sedang membantu masyarakat yang kurang mampu dengan menyalurkan sembako berjumlah 700 paket yang disalurkan di beberapa wilayah Kodim 1604/Kupang, khususnya bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

 

“Selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar dengan cara mandi atau mencuci tangan setelah selesai bekerja dikarenakan bahan atau bekas kemasan makanan dan minuman yang bapak ibu kumpulkan setiap hari rawan bakteri dan virus,” ujar Pasi Intel.

Imanuel Tabun Koordinator Komunitas “Aku Ada” mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Kodim 1604/Kupang bersama GMNI Cabang Kupang yang telah membantu warga pemulung yang tidak mampu.

Turut hadir pula pada kesempatan itu 30 penerima sembako dari Kodim 1604 /  Kupang dan GMNI Cabang Kupang. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan