Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Honor Dibayar, Saka: Terimakasih Pemkot Kupang !!

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Ketua Forum Guru Honorer (FGH) Kota Kupang, Saka Nenosaban menyampaikan terima kasih kepada Walikota Kupang dan Kepala Dinas P & K Kota Kupang atas terealisasinya pembayaran insentif guru honorer Kota Kupang. Saka Nenosaban menyampaikan hal ini pada Rabu (22/4/2020).

“Atas nama pribadi dan pengurus honorer Kota Kupang, guru honor dan pegawai PAUD, TK dan SMP mengucapkan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Wali Kota Kupang bapak DR. Jefri Riwu Kore dan wakil walikota Kupang, Bapak dr. Hermanus Man yang telah merealisasikan dana insentif tenaga honorer sebanyak 1.040 orang untuk kesejahteraan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di Kota Kupang secara khusus guru PAUD. TK. SD. SMP,” ungkap Saka.

“Terimakasih juga disampaikan kepada Kepala Dinas P & K Kota Kupang beserta jajarannya. Bapak Dumul Djami, S.Pd. M.Si sebagai pimpinan yang selalu dan senantiasa memberikan spirit, motivasi, dukungan dan pendampingan dalam segala hal, juga kepada  Kabid PTK bapak Romi Herewila yang selalu memberikan informasi dan petunjuk dalam teknis pelaksanaan insentif,” tambah Saka.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada rekan-rekannya sesama guru honorer yang sudah membantu  selama proses penginputan sampai terealisasinya pembayaran insentif.

“Kepada semua tenaga operator dinas yang membantu dalam penginputan data sampai pada proses realisasi. Akhir kata kami seluruh honorer siap mendukung program pemerintah kota,”tutup Saka. (Sintus)

Sumber Ranaka-news.com
Pewarta: Eddy Amasanan

  • Bagikan