Ajakan Jauhi Covid-19, Dikemas Dalam Pembagian Sembako

0 108

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Kupang Timur terus mengajak masyarakat untuk mengantisipasi masuknya Coronavirus diseas 2019 ke Kabupaten Kupang, dipimpin langsung Kapolsek Ipda Fery Nur Alamsyah.

Ajakan kepada masyarakat dikemas dalam Aksi sosial pembagian sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 37 kepala keluarga.

Dalam release yang diterima media ini, Rabu (22/4/2020), pembagian Sembako untuk masyarakat di tujuh desa tersebut dilangsungkan di Pospol Amabi Oefeto, Desa Fatukanutu.

Pembagian sembako yang bagi warga lanjut usia tersebut, dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid -19 oleh Polsek Kupang Timur.

Bantuan yang dibagikan Kapolsek Kupang Timur, Ipda Ferry Nur Alamsyah, SH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kupang Timur, Ny Tintin Ferry Nur Alamsyah tersebut berupa 5 kilo gram beras dan satu botol air mineral.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Kupang Timur, Kepala Desa Kairane, Kepala Desa Fatukanutu, Kepala Desa Kuanheum, Personil Polsek Kupang Timur, Kapospol Ambi Oefeto dan Kasi Humas Polsek Kupang Timur, Bripka, Winfrid Edison Pian.

Ketika dihubungi media ini, Kapolsek Kupang Timur mengatakan aksi sosial pembagian sembako masih terus berlanjut di wilayah kecamatan Kupang Timur dengan pola door to door.

“Aksi pembagian sembako masih terus kita lanjutkan di wilayah kerjanya seperti dikecamatan Kupang Timur dengan pola masuk keluar rumah, Khususnya bagi warga lanjut usia”, Ungkapnya. (Sintus)

Sumber:obor-nusantara.com
Pewarta : Kenzo