Warga Indonesia Asal Kota Tegal Menghilang di Timor Leste. Ada apa ?

  • Bagikan
Erwin Warga Kota tegal masih mengharapkan ayahnya Aryanto kembali ke rumah. Ia menghubungi Media Sabtu (18/4/20) dan meminta bantuan untuk mencari ayahnya.

KOTA TEGAL, FLOBAMORA-SPOT.COM– “Saya ditinggalkan ayah sejak berumur 18 tahun. Kini saya telah berusia 21 tahun. Saya merindukan kasih sayang dari ayah”.
Demikian ungkapan lirih dari Erwin Warga Kota Tegal kepada Media ini melalui sambungan Telpon celuler Sabtu (18/4/20).

Erwin terus mencari tahu keberadaan ayahnya di perbatasan antara Indonesia, Kabupaten Belu, Kota Atambua dengan wilayah negara Timor Leste.

“ayah saya bernama Aryanto saat masih berumur 18 tahun, ayah saya (Aryanto) pamit kepada  keluarga di Kota Tegal, jalan Nakula Gang 6 untuk pergi bekerja di perkapalan di wilayah negara Timor Leste Namun sayang hingga saat ini tidak ada kabar dari ayah”, ia bercerita.

Dia selalu mencari informasi keberadaan ayahnya melalui jaringan media sosial maupun orang – orang di sekitar wilayah perbatasan RI –  Timor Leste, tapi  belum membuahkan hasil.

” Saya sangat merindukan ayah. Sekarang saya sudah berumur 21 tahun. Ayah diperkirakan sudah berumur 41 tahun. Ayah pulang sudah ya. Erwin sudah sangat merindukan mu ayah”, ujarnya.

Ia memohon jika ada yang kenal , ayahnya Aryanto, tolong menghubungi dan dan keluarga.

“Tolong hubungi kami di nomor handphone ini ya .. +6281575282689”, harapnya.

Pewarta : Tim Redaksi

  • Bagikan