Pol PP Kabupaten Kupang Amankan Ibu-Ibu Bermasker

0 330

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kupang tak mau sesuatu yang tak diinginkan terjadi pada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kupang karenanya pemantauan serta pengamanan kepada Dharma Wanita Kabupaten Kupang yang membagikan masker gratis di Pasar Oesao Jumat (17/4/20) penting dilakukan.

Dalam pengamanan tersebut, semua anggota Pol PP diturunkan agar masyarakat tidak rebutan saat hendak menerima masker tidak.

Kepada media ini, Kasat Pol PP Kabupaten Kupang, Ferry Manafe mengatakan, setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Kupang, Pol PP punya kewajiban untuk melakukan pengamanan.

Apalagi, kegiatan pembagian masker di tempat ramai seperti pasar memiliki dampak yang sangat besar.

Menurut dia, Pembagian masker gratis yang dilakukan ibu-ibu Dharma Wanita merupakan sebuah kegiatan sosial yang harus mendapat perhatian.

”Dharma Wanita Kabupaten Kupang itu adalah istri para kadis jadi kegiatan yang mereka lakukan Pol PP harus melakukan Pendampingan dan pengamanan,” kata Manafe.

Manafe juga menuturkan, bukan saja pendampingan dan pengamanan untuk Dharma Wanita namun semua aktifitas lapangan yang dilakukan OPD, Pol PP memiliki peran pengamanan.

Dikatakan bahwa Pol PP tidak saja mengamankan Perda ataupun kegiatan Bupati atau Wakil Bupati tapi begitu banyak tugas Pol PP yang harus dilaksanakan.

” tugas Pol itu banyak, salah satu tugas ialah memberikan keamanan dan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Kupang,” ujar Manafe.

Sumber: Safarintt.com
Pewarta: Paul Taenglote