Brigif 21/Komodo serbu Covid-19

0 217

CAMPLONG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Tak kenal siapa musuhnya baik berwujud atau tidak seperti Covid-19 adalah musuh yang harus dilenyapkan. Itulah sikap tegas dari Prajurit Brigif 21 / Komodo yang tidak mau menjadi penonton dalam memerangi ancaman Coronavirus diseas 2019 (covid-19). Brigif 21 / Komodo Nyatakan perang terhadap Covid-19.

Mereka dalam satu derap langkah bersama ikut mendukung Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfectan di 8 SD, SMP dan SMA serta sosialisasi tentang bahaya dan pencegahan covid-19 dan pembagian Hand Sanitizer di masyarakat.

Kegiatan ini merupakan program Karya Bakti TA 2020 Brigif 21/Komodo yang diarahkan untuk membantu membasmi covid-19 di daerahnya masing-masing.

“semua pihak perlu mematuhi anjuran Pemerintah diantaranya dengan mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari keramaian dan memakai masker setiap aktivitas serta cuci tangan sesering mungkin”, tandas Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E. M.M dalam arahannya.

Karya bakti yang dimulai pada hari Senin, (13/4/20) diawali dengan melakukan penyemprotan disinfectan di beberapa sekolah sekitar Naibonat dan Oelamasi.

Pada hari Selasa, (14/4/20) Dokter dan Prajurit Brigif 21/Komodo melakukan sosialisasi keliling dari Oelamasi sampai Desa Silu tentang bahaya dan pencegahan covid -19 kepada masyarakat.

Kemudian pada hari Rabu, (15/4/20) melakukan pembagian Hand Sanitizer di beberapa sekolah. (Penbrigif/sintus)