Turun Ke Jalan, Ini Yang Dilakukan Polsek Kupang Tengah Dan Koramil 1604-01/Kupang

TARUS, FLOBAMORA-SPOT.COM – Antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kupang, Sejumlah personel Koramil 1604-01/Kupang dan anggota Polsek Kupang Tengah membantu Pemerintah mensosialisasikan dan membagikan masker gratis sebanyak 400 buah serta penyemprotan disinfektan oleh Polsek Kupang Tengah untuk masyarakat dan bagi pengendara yang saat itu tidak menggunakan masker di wilayah Polsek Kupang Tengah ketika melintasi Jln Timor Raya Km 13 Kab. Kupang, Selasa (14/4/20).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kupang AKBP Aldinan Manurung.SIK.SH.MSi didampingi oleh Kapolsek Kupang Tengah Aipda Alpidus, Danramil 1604 – 01/Kupang Mayor Inf Harjito, Anggota DPR Prov-NTT Ibu Maria Nuban Saku SH, Camat Kupang Tengah Ridolf Talan, Anggota Babinsa 1604-01/Kupang dan Anggota Polsek Kupang Tengah.

“Pembagian masker ini adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi dan perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintas di jalan dari Covid-19 yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular”, ujar Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Harjito dalam arahannya.

Mayor Inf. Harjito menambahkan, Koramil 1604-01/Kupang selalu siap membantu dan mendukung dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi serta pembagian masker gratis sekaligus penyemprotan disinfektan ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah NTT khususnya di Kupang, karena ini perlu kesadaran kita semua,” Pungkas Harjito. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan