Muspika Kecamatan Kupang Tengah Inisiasi Pembagian Masker.

0 155

 

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Merebaknya Coronavirus Diseas 2019 (Covid -19) mengundang perhatian semua pihak. Tak ketinggalan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) tingkat Kecamatan Kupang Tengah.

“Kegiatan ini diinisiasi Muspika Kecamatan Kupang Tengah didukung oleh sponsor dari BBTP elemen masyarakat Kupang Tengah yang tergerak hati untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki masker karena keterbatasan”, tulis Kabid Destinasi dinas Pariwisata Kabupaten Kupang Sius Kopung yang dikirim lewat WA kepada flobamora-spot.com Selasa (14/4/20).

Menurut Sius, Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Kupang didampingi kapolsek Kupang Tengah, Camat Kupang Tengah, Danramil 1604-01 Kupang, Kapus Tarus, Perwakilan tokoh masyarakat yang diwakili ibu Maria Nuban-Saku.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kapolres dan perwakilan tokoh masyarakat.

“Mereka minta kepada Kapolsek dan camat Kupang Tengah untuk melakukan sekali lagi di tempat yang berbeda di wilayah kecamatan Kupang Tengah agar masyarakat yang lain juga memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki masker”, kata dia.

Pada kesempatan itu Kapolres Kupang, Camat Kupang dan berbagai unsur Muspika menyerahkan dan memakaikan masker kepada masyarakat pelintas jalan Timor Raya. (Sintus).