Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dandim 1604/Kupang – Komunitas Peduli NTT, Berbagi.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P bekerja sama dengan Komunita Peduli NTT yang diketuai Fredy melakukan kegiatan Baksos berupa pemberian paket sembako secara gratis kepada masyarakat, Jum’at (10/4/20).

Kegiatan dibuka dengan penyerahan sembako dari Komunitas Peduli NTT yang diserahkan Fredy kepada Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P bertempat di Koramil 1604 -01/Kupang Jl. Timor Raya, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kota Kupang.

Ketua Komunitas Peduli NTT Fredy menyampaikan,
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komunitas Peduli NTT, semata-mata karena wujud kepedulian terhadap masyarakat NTT khususnya Kota Kupang yang kurang mampu, karena merekalah yang paling merasakan dampak dari terjadinya wabah Covid-19 ini.

“Kami dari Komunitas Peduli NTT bekerja sama dengan Kodim 1604/Kupang dalam hal ini Koramil 1604-01/Kota untuk menyalurkan bantuan tersebut,” ujarnya.

“Paket sembako ini berisi beras 2,5 kilogram, mie instan 40 bungkus, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, teh celup 1 kotak. Intinya yang diberikan merupakan sembako sehari-hari yang dibutuhkan masyarakat,” kata dia.

Dandim 1604/ Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan kami dari TNI-AD khususnya Kodim 1604/Kupang sangat berterima kasih kepada Komunitas Peduli NTT yang dipimpinan oleh Fredy atas kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu.

“Dengan senang hati kami akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada warga yang kurang mampu di Wilayah Kodim 1604/Kupang yang tengah menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19)”, ujar Made Kusuma.

Dandim menambahkan, “kami bersama Danramil 1604-01/Kota dan anggota Babinsa kami, akan terus mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Peduli NTT ini karena kami TNI berasal dari Rakyat dan kembali mengabdikan diri untuk rakyat”.

“Sekira 200 paket sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Oebobo dengan 50 KK dan Kecamatan Kota Raja 57 KK,” ujarnya Dandim.

“Semoga pemberian paket sembako ini bisa menggugah hati masyarakat Kupang untuk selalu mentaati anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” kata Dandim I Made Kusuma Dhyana Graha. (Pendim1604/Kupang).

  • Bagikan