Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sambal Mama Manggugah Rasa

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Ingin menyantap ayam lalapan, ikan goreng, cumi, bebek goreng dipadu sambal yang gurih, datanglah ke warung sambal mama! Dijamin Anda akan merasakan sensasi makanan yang mengugah rasa dan cocok dengan lidah Anda.

Warung yang dikelola oleh Pak Aji ini berlokasi Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Pengelola warung sambal Mama bersama wartawan flobamora-spot.com Kamis siang (26/3/20)

“Dinamakan Sambal Mama karena mama yang bikin. Kebetulan di rumah itu semua suka sambalnya mama dan semua orang bilang enak”, kata Pak Aji.

“Kita memang awalnya suka dengan masakannya mama di rumah, lalu kami berinisiatif untuk membuka usaha warung dan respon dari keluarga pun suka. Sebelumnya jika ada acara di rumah, keluarga dan para tetangga suka dengan masakan mama. Agar sambal mama bisa lestari maka kita bikin warung sambal mama lalu kita kelola”, ujar pria yang berprofesi sebagai apoteker ini.

Salah satu varian rasa di warung Sambal Mama

Sambal mama mempunyai tiga varian rasa, yaitu sambal teri, terasi dan kacang. Dalam setiap paketnya dengan uang Rp 15.000 pengunjung bisa menyantap ayam potong lalapan kecil, paru goreng, iga goreng, ikan goreng, dan udang goreng.

Selain itu intuk paket yang lainnya terdapat ayam potong besar, cumi goreng, bebek goreng, dan ayam kampung yang tentunya rasanya tidak kalah dan menggoda selera.

Warung yang dikelola oleh pria berusia 35 tahun dan baru saja meraih gelar doktornya ini berharap semoga warungnya bisa tambah ramai lagi setelah covid-19 ini berakhir.

“Mudah-mudahan setelah covid-19, warung ini bisa tambah ramai lagi, pendapatannya lebih dan pekerja di warung bisa dapat pendapatan lebih baik lagi”, tandasnya. (jk)

  • Bagikan