Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dandim 1604/Kupang dan Kapolda NTT Turun ke Jalan. Ada Apa ?

DANDIM 1604 / KUPANG Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P DAN KAPOLDA NTT Irjen Pol H Hamidin TURUN KE JALAN PADA SENIN (23/3/20) IMBAU MASYARAKAT WASPADA PENYEBARAN COVID-19

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P terus menekankan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman Virus Corona Covid-19.

Pantauan Media ini, 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P dan Kapolda NTT Irjen Pol H Hamidin turun bersama dan menghimbau masyarakat melakukan antisipasi terhadap Corona Virus Diseas (Covid – 19) Senin (23/3/2020) di ruas jalan Jln. Soeharto – Oepura – Jln. Amabi – TDM – Bundaran PU – Jln. Frans Seda – Pasar Oebobo – Jln. Nangka – Pasar Oeba – Jln. Sumba – Jln. Sumatra – Pantai Tedys – Jln. Soekarno – Jln. Ahmad Yani – Jln. Mohatta – Jln. Sudirman – finish Rumab Jab. Kapolda NTT.

Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P selaku Dandim 1604/Kupang menyampaikan kepada masyarakat untuk merubah pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi, imbangi juga dengan minum vitamin, sering sering mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun bisa juga dengan air yang mengalir.

“Saya menghimbau masyarakat Kota Kupang untuk diam di rumah guna meminimalisir penyebaran Virus Corona, apabila bepergian gunakan masker”, imbaunya.

Dandim 1604/Kupang berharap agar masyarakat Kota Kupang tidak terpancing dengan beredarnya berita Hoax terkait Covid-19, jangan panik dan ikuti arahan Pemerintah, TNI-Polri serta tetap selalu waspada.

“Kami dari pihak TNI-Polri senantiasa menghimbau kepada masyarakat mari kita bersatu padu untuk mencegah Covid-19,” ujarnya. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan