BNNP – Brigif 21 / Komodo Gelar Test urine

  • Bagikan
Petinggi BNNP NTT bersama Pasi Intel dan prajurit Brigif 21/Komodo saat kegiatan test urine di Brigif 21/Komodo Rabu (11/3/20)
Pase Intel Brigif 21/Komodo kapten Inf. Fandy Pamungkas saat menyampaikan sambuta Danbrigif pada kegiatan Test urine Rabu (11/3/20)

NAIBONAT, FLOBAMORA-SPOT.COM – Demi memastikan prajurit Brigif 21 / Komodo bebas dari narkoba,  Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur (BNNP NTT) menggelar test urine bagi seluruh Perwira dan prajurit Brigif 21/Komodo.

Kegiatan berlangsung di Lingkungan Brigif 21 / Komodo Pada Rabu (11/03/2020) didahului  penyuluhan dan tes urine terhadap puluhan prajurit di Aula Mako Brigif 21/Komodo.

Penyuluhan dan test urine diselenggarakan untuk mencegah penggunaan Narkoba di kalangan institusi Militer khsusnya Prajurit Brigif 21/Komodo.

“Saya minta  agar dalam pelaksanaan kegiatan kali ini para prajurit dapat mengerti dan memahami betapa pentingnya mengenali dampak dan  bahaya penggunaan Narkoba bagi prajurit serta hukum dan undang-undang tentang narkotika yang telah berlaku di institusi militer, dapat merugikan masa depan prajurit Brigif 21 / Komodo”, demikian ditegaskan Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M.dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Seksi Intelijen Brigif 21/Komodo, Kapten Infanteri Fandy Pamungkas.

Ia berharap, prajurit Brigif 21/Komodo menghindari penggunaan narkoba karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga. (Penbri/sinto)

  • Bagikan