Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Aparat PN Oelamasi Dapat Ilmu Menejemen Publik Dari BRI Cabang  Kupang

Waka PN Oelamasi I Made A. Nugraha, SH, MH, dan jajaarannya bersama tim dari BRI Cabang Kupang usai mengikuti kegiatan Bimtek dan Sosialisasi Menejemen Publik di PN Oelamasi Jumat (28/2)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Tim menejemen dari BRI Cabang Kupang mengadakan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Menejemen Publik kepada Aparat PN Oelamasi. Kegiatan berlangsung di kantor Pengadilan Negeri (PN) Oelamasi,

dibuka Wakil Ketua PN Oelamasi, I Made A. Nugraha, SH, MH, diikuti seluruh aparatur PN Oelamasi, dengan penuh antusias dan riang gembira.

Komang Wahyu, dari BRI membagikan semua Tips dan Trik serta standar kerja execelent yang dimiliki dan wajib dilaksanakan seluruh pegawai BRI, yaitu 5  STARS.

“Senyum sapa salam, Tanyakan keperluannya, Atasi permasalahannya, Respect dan empati pada pengguna, Sampaikan salam”, demikian Komang wahyu.

Sesi tanya jawab berlangsung dengan hangat dan semakin banyak pengalaman BRI yang dibagikan dan sangat bermanfaat bagi peningkatan skill dan knowledge SDM di PN Oelamasi.

Wakil Ketua PN Oelamasi, I Made A. Nugraha, SH, MH, juga memberikan apresiasi atas ilmu yg telah diberikan oleh Tim BRI.

“Terimakasih atas Ilmu yang dibagikan. karena sangat menambah kompetensi SDM PN Oelamasi dalam menjalankan tugas melayani masyarakat”, ujar Nugraha.  Komang Wahyu berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dalam sharing pengalaman dan layanan yang berguna bagi kedua belah pihak. (Mar/Sintus)

  • Bagikan