Si Jago Merah Lahap Habis Kontrakan dan Pitrad di Kota Kupang

  • Bagikan
sisa puing-puing setelah salah ssatu Pitrad dilahap s jago Merah Kamis (27/2)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Si jago merah melahap sebuah kontrakan dan dua pitrad (Pijat Tradisional) yang bernama Pitrad Matahari dan Pitrad Muji Langgeng di jalan Monginsidi 3, RT 019/RW 004, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang ┬áKamis (27/2). Kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek dari sebuah kontrakan di kamar bagian belakang. Menurut salah seorang penghuni kontrakan mengatakan bahwa ketika ia selesai mandi ia mencium bau hangus dari arah kamar bagian belakang, dan beberapa detik kemudian api pun mulai menyala dan menjalar ke seluruh ruangan kontrakan hingga merambat ke dua tempat pitrad yang berdekatan dengan kontrakan tersebut.

yang tersisa hanya ini

Pantauan flobamora-spot.com Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 10.30 WITA dan membuat seluruh penghuni kontakan dan pitrad berlarian menyelamatkan diri mereka. Sekitar pukul 10.45 WITA, lima unit mobil pemadam kebakaran siap siaga di tempat kejadian untuk memadamkan api.

Petugas Pemadam Kebakaran dibantu warga sekitar berjibaku memadamkan api yang hampir saja menghanguskan pitrad Muji Langgeng yang bersebelahan dengan Pitrad Matahari, dan sekitar 75 menit api pun dapat dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa, hanya barang-barang pribadi milik beberapa penghuni kontrakan dan pitrad hangus terbakar. Sebelum berita ini diturunkan polisi dari Polres Kupang Kota telah memasang garis polisi guna menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran. (jk)

 

  • Bagikan