Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Korinus: “Saya Tunjuk Pasti Yang terbaik”

Ketua Tim Ad-hock Frids Bria Seran dan Bupati Kupang Korinus Masneno saat mengikuti Penanaman Lamtoro Teramba di Desa Kuanheun Jumat (24/1).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – “Tiga terbaik itu ya terserah sayalah, kewenangan saya mau siapa jadi ini, siapa jadi ini. Saya nanti ketemu mereka saya lihat dulu  tampangnya bagus tetapi … saya tunjuk pasti yang terbaik. Rakyat percaya saya”, tegas Bupati Kupang Korinus Masneno ketika ditanya siapa yang bakal ditunjuk menjadi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kupang Periode mendatang di sela-sela mengikuti kegiatan Penanaman Lamtoro Teramba di Desa Kuanheun JUmat (24/1).

Menurut Masneno, Dirinya tidak berpikir kepentingan pribadi dalam menentukan Direktur PDAM, yang penting rakyat terlayani dengan baik.

“Bahwa ada orang yang menyatakan tidak puas biasalah. Direktur hanya satu orang saja juga semua mau puas bagaimanalah ? Bersyukur saja. Kita berdoa bersama-sama supaya yang tidak puas kelak bisa jadi puas”, ujarnya.

Ia mengajak Calon yang dipilih menjadi Direktur,  melaksanakan tugas dengan baik. “Jangan sampai dipecat lagi”, tegasnya.

Berdasarkan Pengumuman yang dirilis Ketua Panitia seleaksi Calon Direktur PDAM Kabupaten Kupang periode 2019 – 2023 Ir. Obet Laha ada 3 nama yang direkomendasikan untuk maju ke tahap berikutnya yakni, Yoyarib Mau, S.Th, S.I.P, Tris M. Talahatu, ST, M.Si, dan Noldy Danny Paul Mumu SE, MM.

Ketiganya akan mengikuti Wawancara terakhir dengan Bupati Kupang Korinus Masneno beberapa waktu mendatang. (Sintus)

  • Bagikan