Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sidak di Sekretariat DPRD, Pj. Bupati Kupang Ingatkan ASN Soal Disiplin

Pj. Bupati Kupang Alexon Lumba bersama ASN lingkup DPRD Kabupaten Kupang usai Sidak Selasa (30/4/24).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Pj. Bupati Kupang Alexon Lumba, kembali melakukan sidak di beberapa OPD Lingkup Pemkab Kupang dalam rangka melihat kedisplinan ASN masuk dan keluar kantor, Selasa (30/4/2024).

Beberapa OPD yang dikunjungi diantaranya Sekretariat DPRD Kabupaten Kupang, Inspektorat Daerah dan Dinas Nakertrans.

 

Dalam sidak tersebut dirinya mengingatkan ASN untuk berkerja dengan baik, sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Pj. Bupati Kupang juga minta ASN memperhatikan tugas pokoknya dan berkerja dengan kedisplinan, baik waktu masuk dan keluar kantor demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

Dia menyayangkan masih ada Pegawai baik PNS maupun tenaga Honorer yang datang terlambat, padahal waktu sudah menunjukan pukul 09.00 pagi.

“Bagaimana kita mau berkerja baik kalau datang masih terlambat. Mari kita berdisiplin dan melaksanakan tugas dengan baik,” pesannya.

 

Dirinya mengingatkan Sekwan, para Kabag untuk mengarahkan para pegawainya, membagi tugas dan tanggung jawab bagi tenaga ASN dan honorer yang ada di kantor Dewan sehingga dapat berkerja dengan baik.

“Kemarin saat penutupan Sidang Dewan saya disampaikan bahwa ada pegawai di sini yang belum berkerja baik dan jarang terlihat di kantor. Jumlahnya PTT banyak tetapi yang terlihat sedikit dan meminta dievaluasi. Perhatikan kantor kalian, berkerja baik dan jaga kebersihan di lingkungan ini,” tegasnya.

Hal yang sama disampaikan Alexon saat berada di Irda dan Disnakertrans.

 

Ia minta ASN berupaya membangun tim kerja yang kuat dan melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

“Saya akan turun sidak dan melihat kedisiplinan kita. Mari berkerja dan melaksanakan tugas dengan baik,” pesannya.

 

Alexon berterima kasih bagi pegawai yang dengan penuh kesadaran melaksanakan tugasnya dengan baik, disiplin dan penuh dedikasi dalam berkerja.

“Bagi yang sudah bekerja dengan baik dan disiplin, tolong dipertahankan dan menjadi contoh dan motivasi untuk yang lainnya,” pungkasnya. (NH).

  • Bagikan