Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Almamater Secata 99-01 Kodam IX/Udayana, Wilayah Timor dan Rote Berkumpul, Ada Apa ?

Almamater Secata 99-01 Kodam IX/Udayana, Wilayah Timor dan Rote, reuni.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT
– Guna menjalin silaturahmi keluarga besar Tangkassema Almamater Secata Tahun 1999-01 Kodam IX/Udayana, menggelar Reuni Akbar dan temu kangen yang berdinas di Wilayah Timor dan Rote Jajaran Korem 161/Wira Sakti.

 

Acara yang merupakan Reuni Syukuran 25 Tahun Mengabdi itu berlangsung di Kelurahan Nun Baun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Jumat, (26/4/2024).

Terpantau di lokasi acara Reuni itu berlangsung gembira lantaran sejumlah prajurit berkesempatan kembali bertemu setelah berdinas di lokasi berbeda saat ini.

 

Ketua Reuni Sertu Eusebio De Araujo mengatakan dalam reuni kali ini, anggkatan 99 yang merupakan alumi Secata gelombang I T.A 1999, tak lupa mendoakan rekan seangkatan yang telah dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

“Dari sini kita doakan kepada rekan kita yang telah mendahului kita semoga arwahnya dan amal perbuatannya diterima Allah SWT, ” ucapnya.

 

“Kami ucapkan terima kasih yang mana pada malam hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka HUT leting 3199, yaitu leting Tangkassema 99-01
kita berkumpul dalam keadaan sehat walafiat. Kami punya leting ada di berbagai dearah, Atambua, Flores semua pulau ada. Tapi tidak bisa hadir karena sesuatu hal sehingga pada malam hari ini kita yang berada di sini yang dari Rote Kefa ada perwakilan jadi sudah bisa mewakili semuanya. dan kami cukup berbahagia juga karena tahun ini walaupun rekan/ leting kami banyak yang sudah gugur/ wafat mendahului kami dan ada juga yang keluar dari barisan karena satu dan lain hal tapi puji Tuhan pada malam hari ini kami yang ada masih berkumpul di sini”, ujar dia.

“Terima kasih banyak juga pada bapak RW Tokoh masyarakat dan tokoh Agama yang sudah hadir pada malam hari ini. Terima kasih pada leting semua yang sudah mendukung sehingga acara ini dapat berjalan, baik yang mendukung secara pikiran, tenaga dan finasial sehingga acara bisa berjalan. Walaupun sederhana tapi bisa terlaksana. Dan yang terakhir juga terima kasih kepada ibu- ibu karena dengan kemampuan dukungan serta kerjasama yang baik sehingga mereka bisa mempersiapkan menu untuk acara ini”, ucapnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya; dibuka oleh MC Peltu (K) Army Otemusu dilanjut doa yang dipimpin oleh Serka Norbertho Afonso, S.Th. Pemotongan kue yang oleh Serka Simron Padabain lalu diserahkan kepada umur yang paling tua yaitu Sertu Eusebio De Araujo dan Sertu Markus Modok yang umur termuda. Dilanjutkan pemberian cendramata kepada angkatan yang sudah purna tugas dan istri dari almarhum Sertu Nehemia Madde.

 

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan gembira dan meriah. (Pen-99/sintus).

  • Bagikan