Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lepas Anggota Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Kasi Pers Korem 161/WS, Ingatkan Hal Ini

Anggota TNI AD mengikuti apel sore dan pelepasan anggota cuti lebaran.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Kepala Seksi Personil (Kasi Pers) Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Yudiono, S.Ag., M.M., mengambil Apel sore sekaligus melepas anggota Cuti Lebaran 1445 H gelombang pertama di depan Aula Ahmad Yani Jl. W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Jumat Sore (5/4/2024).

Kasipers Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Yudiono, S.Ag., M.M menyampaikan petunjuk dan arahan yang harus dipedomani bagi anggota prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti yang melaksanakan cuti Lebaran.

 

Salah satunya adalah perhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan cuti, terutama bagi anggota yang akan berangkat hari ini agar melengkapi surat-surat yang harus dibawah dan kelengkapan lainnya.

 

“Bagi yang akan mudik pulang ke kampung halaman agar mengutamakan faktor keamananan personil dan materil selama cuti baik rumah yang ditinggalkan agar dicek ulang, kunci jendela dan pintu, jangan sampai terjadi hal yang membahayakan,” terang Kasi Pers.

Di harapkan prajurit agar memanfaatkan waktu cuti yang telah diberikan untuk Lebaran dengan sebaik-baiknya.

 

“Danrem menyampaikan salam hormat kepada keluarga serta ucapan Selamat melaksanakan dinas cuti lebaran Idul Fitri 1445 hijriah. Jaga nama baik diri sendiri, satuan dan citra TNI,” pungkasnya.(Penrem/sintus).

  • Bagikan