Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pj. Wali Kota Kupang, Umumkan Jumlah Formasi CPNS dan P3K, Yang Disetujui Menpan – RB

ASN dan PTT kota Kupang ikut Apel bersama Pj. Wali Kota Kupang Fahrenzy Funay.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Penjabat Walikota Kupang Fahrensy P. Funay, SE, M.Si, resmi mengumumkan jumlah formasi P3K dan CPNS Kota Kupang 2024.

Pengumuman itu disampaikan dalam apel kekuatan ASN dan PTT Lingkup Pemerintah Kota Kupang, Kamis, (4/4/24) pagi.

 

Dalam arahannya, Pj Walikota Funay mengajak segenap aparatur Lingkup Pemda Kota Kupang untuk bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan karena usulan Pemerintah Kota Kupang terkait formasi P3K disetujui oleh Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) RI.

 

“Saya mengajak kita semua untuk bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan karena usulan formasi untuk penerimaan P3K di lingkup Pemerintah Kota Kupang tahun 2024, disetujui Pemerintah pusat,” ujarnya disambut tepuk tangan riuh oleh peserta upacara yang hadir.

 

Lebih lanjut Funay mengatakan, jumlah rincian formasi yang diusulkan yakni, formasi guru 904 orang, formasi tenaga kesehatan 400 orang dan formasi tenaga teknis 3000 orang. Jumlah itu tidak termasuk kuota formasi CPNS tenaga kesehatan sebanyak 63 orang dan tenaga teknis 72 orang.

 

Untuk mendukung kelancaran proses pada saatnya nanti, kepada seluruh PTT maupun calon CPNS untuk mempersiapkan diri dengan belajar yang sungguh-sungguh menghadapi tes.

 

“Saya harapkan saudara-saudara manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Belajar sungguh-sungguh terutama bagi pimpinan di lingkungan kerja masing-masing terutama para lurah dan camat supaya belajarkan mereka yang saat tes menggunakan komputer. Sebab saya menduga masih ada mereka yang belum mengusai komputer, gerakan mouse juga tidak bisa karena itu harap mereka dibantu untuk dilatih,” harap Funay. (goe).

  • Bagikan