Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dapat Jatah 2. 576 ASN, Penjabat Bupati: “Formasi Terbanyak Sepanjang Sejarah Lembata”

Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M. memegang Surat persetujuan setelah diserahkan oleh Menpan RB Abdullah Azwar Anas.

LEWOLEBA, FLOBAMORA-SPOT – Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tanggal 13 Maret 2024, Nomor: B/1006/M.SM.01.00/2024, perihal persetujuan Prinsip Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota TA 2024, maka di tahun 2024 ini Pemda Lembata akan menerima 2.576 Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

Surat persetujuan ini diserahkan langsung oleh Menpan RB Abdullah Azwar Anas kepada Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M.

Saat acara penyerahan Mateos hadir bersama Kepala BKPSDM Kabupaten Lembata, Said Kopong, S.Sos., M.Si, di Aula Hotel Bidakara Jakarta, Kamis, (14/3/24).

Penjabat Bupati Lembata Matheos Tan dalam kesempatan ini berharap agar anak – anak Lembata dapat mempersiapkan diri secara baik mengikuti tes, karena ini adalah formasi terbanyak sepanjang sejarah Lembata.

“Dengan formasi yang sangat besar ini dan yang terbanyak sepanjang sejarah Lembata, semoga anak – anak Lembata bisa menyiapkan diri secara baik agar bisa mengikuti seluruh tahapan seleksi dan diterima” Ungkap Matheos Tan.

 

Adapun Formasi yang disetujui Kemenpan RB adalah sebagai berikut; Tenaga Guru 89 (PPPK), Tenaga Kesahatan: 500 (PNS), 87 (PPPK), Tenaga Teknis: 1000 (PNS), 900 (PPPK)

 

Rencana penerimaan ASN Tahun 2024 akan dilangsungkan sebanyak 3 kali yaitu di Bulan Mei untuk Sekolah Kedinasan, Bulan Juli untuk CPNS/PPPK dan Bulan Oktober untuk CPNS/PPPK.(Prokopim Setda Lembata/Sintus)

  • Bagikan